Lurah Hasanuddin Mandai Jismar Bantah Tidak Ada Dukungan Terhadap No 2.

MAROS.LEMKIRANEWS.Id

kelurahan ini terdapat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang lama dan menjadi pangkalan militer TNI-AU. Di kelurahan ini pula sebagai pintu gerbang dari Kota Makassar atau Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju daerah-daerah lain di bagian utara provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara melalui jalan darat Jalan Raya Trans-Sulawesi.

Kelurahan Hasanuddin Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Jismar membantah tudingan terhadap dirinya yang diduga terlibat politik praktis dengan meminta warganya untuk mendukung terhadap salah satu Paslon dan calon anggota DPRD Kabupaten Maros.

“Tidak ada dukungan terhadap Paslon, apalagi paksaan untuk mendukung ke salah satu Paslon, baik itu dari Calon legislatif Kabupaten,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

 

Sebelumnya, berdasarkan informasi menjelang Pemilu serentak Legislatif dan Pilpres 2024 memang tidak dapat dipungkiri untuk memberikan dukungan kepada Calon legislatif dan Presiden.

Namun, sayangnya oknum lurah diduga terlibat politik praktis dengan meminta warganya untuk mendukung salah satu Paslon presiden dan salah satu calon legislatif.

Hal itu disampaikan salah seorang yang namanya minta tidak disebutkan identitasnya mengatakan, dirinya diminta untuk mendukung salah satu Paslon dan calon anggota legislatif.

“Jika menolak perintah oknum lurah maka akan diberi sanksi,” ungkap sumber tersebut.(Sabri/Ical)

Editor: Muhammad Irham Sabri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *